Perlindungan Siang Hari dari Neogen Sunscreens Airy

Semua produk yang ditampilkan di halaman Modatakip dipilih secara independen oleh tim editor kami. Sehingga saat kalian membeli sesuatu melalui tautan ritel kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Selama bertahun-tahun sebagai penulis kecantikan, saya hanya menimbun satu jenis produk: sunscreens. Jika teman-teman saya membutuhkan apa saja, mereka beruntung — tetapi, saya sedikit kurang bersedia untuk berpisah dengan perlindungan matahari saya. (Maaf, tapi tidak menyesal sama sekali.) Sunscreens adalah landasan penting dari rutinitas perawatan kulit siang hari saya, jadi saya cukup terobsesi untuk mencoba setiap produk yang mengandung SPF. Tujuan saya selalu untuk menemukan formula yang paling nyaman dan cepat menyerap yang saya tidak keberatan untuk menerapkannya kembali sepanjang hari. Saya memiliki favorit saya, tetapi saya tidak selalu setia pada merek apa pun — atau begitulah yang saya pikirkan sebelum saya mencoba Sunscreens Airy Sunscreen baru dari Neogen Dermatology.

Jika namanya terdengar asing, itu karena Airy adalah penerus dari Day-Light Protection Sunscreen asli, salah satu sunscreens Korea favorit kami sepanjang masa yang menggunakan kombinasi filter UV kimia dan mineral (masing-masing octinoxate dan zinc oxide) untuk Lindungi Kulitmu. Sebagai perbandingan, Day-Light Protection Airy hanya menggunakan filter kimia (octocrylene, homosalate, dan avobenzone), menjadikannya opsi ultra-ringan yang mengering hingga hasil akhir yang benar-benar tidak berwarna. Meskipun keduanya adalah pilihan luar biasa yang dipersenjatai dengan SPF 50 spektrum luas, saya lebih suka iterasi yang lebih baru – yang tidak mengherankan mengingat kegemaran saya yang sering dinyatakan untuk sunscreens kimia.

Hubungan kulit saya dengan kemerahan mirip dengan salah satu rollercoaster — banyak pasang surut. Pada hari-hari (dan minggu) tampaknya mengalami lebih banyak kemerahan dari biasanya, bahan-bahan yang menenangkan seperti açai, lidah buaya, alpukat, gliserin, dan kembang sepatu mengurangi munculnya kemerahan tersebut. Ahli kimia kosmetik Ginger King menegaskan bahwa ekstrak buah formula yang melimpah dapat membantu melawan potensi sensitivitas yang mungkin Anda alami dengan sunscreens kimia.

Saya sudah menyebutkan Day-Light Protection Airy mengering tak terlihat, tapi ada baiknya menelepon lagi. Sementara formulanya sendiri berwarna putih, ia segera terurai menjadi serum tidak berwarna yang membuat kulit Anda terlihat sedikit berembun tetapi tidak pernah berminyak. “Airy” benar-benar cara terbaik untuk menggambarkan sensasi yang dihasilkan, dan saya sangat menyukai betapa mulus dan tidak lengketnya aplikasi ini. (King memberi tahu saya bahwa silika membantu menyerap minyak, yang menjelaskan hasil akhir semi-dewy, semi-matte.) Rasanya lebih seperti lotion ringan daripada SPF — bahkan dengan panjang dua jari — dan kulit saya terlihat super terhidrasi dan sehat memakai ini saja.

Karena hasil akhirnya sangat ringan, saya tidak memiliki masalah melapiskan riasan saya setelah fakta – tidak ada pilling yang ditakuti untuk ditemukan. Meskipun saya tidak akan mengatakan itu berfungsi ganda sebagai primer, itu pasti menciptakan kanvas yang halus untuk mengerjakan keajaiban Anda. Ada aroma jeruk samar yang berasal dari semua ekstrak buah (termasuk minyak kulit jeruk dan jeruk nipis), tapi saya jamin itu hampir tidak terlihat.

Sejujurnya saya tidak dapat menemukan satu kesalahan pun dengan SPF ini. Jadi ambil sendiri tabung Sunscreen Airy Sunscreen dari Neogen Dermatology Day-Light Protection di amazon.com, sokoglam.com, atau neogenlab.us, seharga $32 sebelum terjual habis lagi.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.