Merek Fashion Korea Teratas yang Perlu Anda Ketahui di Tahun 2022

Tentu sebagian besar dari kita sering melontarkan pertanyaan, “Mengapa para artis Korea mempunyai selera berpakaian yang bagus?”. Tidak hanya itu, makeup dan skincare Korea telah mendunia belakangan ini. Dan disusul dengan Fashion. Bahkan merek fashion Korea kini dapat kita jumpai di seluruh dunia. Kpop dan Kdrama mampu menunjukkan gaya eklektik fashion Korea melalui idola dan selebriti Korea. Ini sangat membantu tren fashion Korea mendunia.

Sekarang Seoul adalah rumah bagi Seoul Fashion Week yang mendapatkan banyak perhatian tidak hanya di Asia tetapi di seluruh dunia. Di sana Anda akan menemukan Fashion gaya jalanan Korea terbaru yang edgy namun terjangkau. Bersama dengan merek mewah Korea kelas atas. Pemerintah Korea telah agresif dalam mencari desainer baru untuk mempromosikan fashion Korea. Untuk mempersiapkan Anda menghadapi musim 2022, kami telah memilih beberapa merek fashion Korea terbaik yang harus Anda ketahui.

STYLENANDA

STYLENANDA adalah merek fashion Korea teratas untuk tahun 2022. Didirikan oleh Kim So Hee yang berusia 34 tahun pada tahun 2004. 15 tahun kemudian diakuisisi oleh L’Oreal karena mereka melihat pengaruh STYLENANDA di kalangan generasi muda di Asia yang terus-menerus mencari jenis mode dan kecantikan baru. Perspektif visual merek telah memengaruhi desain di Korea hingga tempat mode kontemporer berdiri saat ini, dan desain mereka adalah beberapa karya yang paling didambakan dan dicari konsumen. Sebagian besar konsumen mereka adalah kaum Milenial. Merek ini menghasilkan lebih dari $ 160 juta dalam penjualan tahunan berkat merek kecantikannya 3CE. Mereka tidak hanya merek kecantikan tetapi juga merek kecantikan. Diperkirakan L’Oreal membayar hampir $375 juta untuk mengakuisisi STYLENANDA.

GENTLE MONSTER

Merek kacamata Korea GENTLE MONSTER berfokus pada kacamata trendi dan kacamata optik. Mereka dikenal karena gaya artistik mereka dan telah pergi ke luar Korea dan ke pasar di Cina dan Eropa. GENTLE MONSTER dapat berkolaborasi dengan Huawei dengan mengintegrasikan teknologi mutakhir dan mode kelas atas untuk menciptakan salah satu kacamata pintar terbaik.

Merek kacamata fashion (didirikan pada 2011) menjadi hit di media sosial karena penampilannya yang futuristik yang memadukan keanggunan dan kesenangan. Mereka memiliki berbagai pilihan dari gaya minimal hingga gaya yang menarik. Selain itu, mereka telah menyiapkan ruang bata-dan-mortir seperti museum di mana konsumen dapat berbelanja melalui pengalaman multi-indera mereka. GENTLE MONSTER juga melakukan kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK bernama Jentle Home. Desainnya terinspirasi oleh kenangan masa kecil Jennie.

MINJUKIM

MINJUKIM adalah pemenang seri Netflix’s Next in Fashion. Oleh karena itu dia menerima $250.000 untuk memenangkan seri dan harus merilis mereknya di mal online fashion tinggi NET-A-PORTER. Dia telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bintang mode Korea teratas dalam bisnis ini. Dia telah menata bintang Kpop seperti anggota BTS. Selain itu, merek fesyennya dikenal dengan koleksi imajinatifnya yang memadukan siluet berani dengan kegembiraan. Sebelum bergabung dengan Next in Fashion, Minju Kim sebelumnya adalah pemenang Penghargaan Desain H&M 2013 dan terpilih untuk Penghargaan LVMH untuk Perancang Busana Muda pada tahun 2014.

Hyein Seo

Merek fashion Korea Hyein Seo telah dikenakan oleh beberapa bintang musik internasional papan atas seperti Rihanna dan G-Dragon. Oleh karena itu, merek ini memiliki keunggulan streetwear berkat bintang-bintang musik ini. Merek ini banyak berfokus pada teks dan slogan yang mengacu pada budaya tandingan. Ini meneriakkan pemberdayaan dan ekspresi perempuan. Selain itu, ini adalah salah satu merek fashion Korea yang lebih populer yang mendapatkan banyak daya tarik di Amerika Serikat.

Anderson Bell

Andersson Bell adalah merek fesyen Korea yang dikenal karena melintasi estetika fesyen dan jalanan. Mereka mampu mengubah merek street fashion mereka menjadi merek mewah. Merek ini didirikan pada tahun 2014 dan sangat populer di kalangan anak muda di Asia. Mereka menawarkan produk untuk pria dan wanita dan telah mendapatkan banyak daya tarik di barat. Selanjutnya, mereka dapat memasuki NET-A-PORTER pada tahun 2018. Selain itu, pada tahun 2019, Jungkook dari BTS mengenakan sepatu kets Andersson Bell untuk Billboard Music Awards 2019. Hingga saat ini, merek fashion Korea telah memasuki lebih dari 100 pengecer di lebih dari 20 negara.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.