Ini Dia 5 Cowok K-pop Dengan Style Terbaik

Baru-baru ini, masing-masing aksi biduan tampaknya unik lebih tidak sedikit perhatian dari penggemar. Pertunjukan di atas panggung, serta perbuatan sekecil apa juga dari bintang-bintang kebiasaan K-pop di belakang layar menjadi konsentrasi perhatian untuk banyak pemakai jaringan. Subjek yang paling tidak sedikit dibahas, pasti saja, ialah pilihan pakaian, aksesoris yang bertolak belakang dan kombinasi warna dari idola, yang selalu dirasakan pencipta tren mode ketika ini dan masa depan. Tapi apa yang mengakibatkan rasa hendak tahu penggemar, pasti saja, tidak saja lemari pakaian panggung. Mereka hendak melihat bagaimana gaun idola kesayangan mereka dalam kehidupan sehari-hari, saat stylist tidak ada. Banyak seniman mempunyai selera yang bagus bahwa bahkan andai mereka mengenakan T-shirt dan jeans sangat sederhana, mereka masih terlihat modis dan rapi. Mereka dapat menciptakan pakaian dari brand terkenal, atau tidak dikenal – hit. Sering disebutkan bahwa pakaian mengecat seseorang, namun dalam urusan ini, sebaliknya, sebaliknya. Ada sebanyak idola lelaki yang menjadi kesayangan pecinta mode. Bahkan tanpa stylist, orang-orang ini tahu teknik berpakaian, dan, memang, mereka terlihat hebat dalam pakaian yang mereka sendiri beli dan pilih. Baru-baru ini, idola yang sangat bergaya dipilih di portal TV Daily. Sekarang kami bakal memberi tahu Anda mengenai idola lelaki Korea yang sangat modis!

Pria yang sempurna di layar

Pak Yuchon dari JYJ D

Dengan mata ekspresif dan wajah kecil yang mengesankan, kulit yang halus dan bahu yang lebar, sayangnya, tidak ada ucapan-ucapan untuk mencerminkan penampilan Yichon yang unik yang selalu menciptakan jantung gadis tersebut berdetak lebih cepat. Dia ialah salah satu dari orang-orang yang dapat memakai apa juga yang mereka inginkan: cardigan, ugg boots. Dia terlihat paling stylish dan gagah, bahkan dalam pakaian yang tidak jarang dihindari lelaki lain. Dalam potret yang baru-baru ini diterbitkan dari drama MIP “Ripley”, Yuchon mengindikasikan pundaknya yang sempurna dalam pakaian olahraga, jadi dia menerima lautan pujian dari semua penggemar: “kesempurnaan yang tidak nyata,” dan “dia ialah kekasih yang ideal di layar.”

Pria yang sempurna dan anggun, seolah-olah terbit dari gambar

Kim Jae-jung dari JYJ

Saingan Pak Yuchon dalam mode dalam makna penuh dari kata bandmate-nya, orang yang meninggalkan gambar ialah Zhezhong. Tidak peduli apa yang dia pakai, penyanyi tersebut selalu terlihat seakan-akan dia baru saja memungut bagian dalam pemotretan. Pakaiannya tak waras untuk seluruh penggemar: jubah berkerudung, T-shirt dengan V-neck, jumper dan barang-barang menarik lainnya.

Terkenal dengan hobinya yang selalu bermain kartu di daftar agen maxbet terpercaya, Kim Jae-Jung dalam potret yang dipungut baru-baru ini selama pelajaran untuk tur dunia mereka, Zhezhong mengenakan kostum Hello Kitty. Melihat potret ini, pemakai jaringan, laksana biasa, segera mulai mengebom halamannya dengan ratusan komentar semacam ini: “itulah dengan kata lain menjadi modis dan bergaya!”, “Perasaan fesyen kita bahkan lebih anggun selama latihan.”

Berjalan karya seni 

Kim Hyong-jung

Mutiara bisnis peragaan Korea Kim Hyong-jung tidak jarang kali tampak berseri-seri, bahkan mengenakan pakaian keseharian alam: t-shirt dengan jeans ketat, kacamata hitam, ransel yang serasi. Ini mengindikasikan bahwa lelaki lebih menyenangi kenyamanan daripada cantik. Bahkan andai ia berpura-pura sembrono dan ceroboh dalam foto, penampilannya yang cantik dan sempurna mengakibatkan badai emosi salah satu pemakai Internet: “Apakah Anda mesti sedang di pemotretan?”, “Seorang lelaki yang dikirim dari surga”, “Dia ialah karya seni berjalan” Nah kalau pria tampan ini seringnya bermain bandar ceme keliling di website terpercaya.

Fashion Designer Masa Depan

Ki dari SHINee

Selera halus dalam kombinasi warna ketika memilih pakaian memberi lelaki imut peluang untuk menjadi di antara yang terdepan dalam gaya dan tren mode ketika ini. Gayanya beragam: baik, indah, dan gagah. Dia memiliki lumayan gaya untuk menciduk perhatian dari kedua sisi kemanusiaan. Tidak berlebihan untuk menuliskan bahwa rasa warnanya ialah salah satu yang terbaik salah satu para idola. Pakaiannya melulu menyegarkan mata lawan bicaranya. Jadi kita dapat membubuhkan harapan besar bahwa di masa mendatang akan terdapat perancang busana berbakat baru, Kim Kibom.

Trendsetter mode menarik

G-Dragon

Big Bang G-Dragon tidak jarang kali dipuji sebab selera modenya yang unik. Anak laki-laki remaja awal, anak muda berusia dua puluh tahun mengakui bahwa pemimpin Big Bang ialah bintang yang sangat mereka inginkan. Banyak brand pakaian mengungkapkan minat pada G-Dragon, hendak mengundangnya sebagai wajah resmi brand mereka, tergolong Kacang Kacang dan G-Market. Dikenal sebagai seorang trendsetter, ia tidak jarang mengagumi orang-orang di sekitarnya bahwa ia membuat gaya pakaiannya yang unik. kita tidak dapat mengejar dalam bisnis peragaan pria beda yang dapat mendahului GD dalam bisnis ini.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.