Pendatang Asing Tidak Akan Terbiasa Dengan Kehidupan di Korea

Buka décolleté dan bahu

Bahu telanjang dan décolleté tersingkap tidak disambut oleh warga setempat, khususnya generasi yang lebih tua. Karena dianggap lumayan vulgar dan jujur ​​untuk gadis-gadis yang layak. Oleh sebab itu, gadis-gadis Korea menggunakan topik, di mana mereka mengenakan t-shirt.

Kaki tanpa alas kaki

Anda tidak dapat berjalan di jalanan Korea dengan sandal atau sepatu beda dengan kaki telanjang. Terutama andai pacar atau rekan Anda hendak memperkenalkan Anda untuk orang tuanya. Untuk perbuatan yang terlihat konyol ini, Anda barangkali diminta guna pergi atau akan paling ketat menyaksikan Anda, bahkan andai Anda seorang turis. Karena itu, gadis-gadis muda menggunakan kaus kaki dan sandal.

Celana pendek di bawah celana pendek

Orang Korea menggunakan celana pendek di bawah celana pendek. Dan andai mereka melihat terbit dari bawah pakaian mereka, tersebut benar-benar normal. Mereka tidak ragu guna mengenakan celana pendek setengah-pantat dan rok ultra-pendek ialah norma. Karena kaki tidak dirasakan sebagai objek seksual.

Bunga di belakang telinga

Di Korea, gadis-gadis muda tidak menggunakan jepit rambut dalam format bunga stamping mereka di belakang telinga. Jika kita masih menyimpulkan untuk mengapit jepit rambut dengan bunga, kita akan dirasakan berpikiran lemah dan sakit di kepala. Zakolochki seperti tersebut lebih baik guna menusuk di sebuah tempat di sebuah tempat di atas kepala, atau menenun bunga di kuncir. Tapi hindari zona dekat telinga.

Bau keringat

Orang Korea sendiri ialah orang yang paling bersih. Mereka dapat mencuci seratus kali sehari, tetapi melulu itu tidak terdapat bau keringat yang menjijikkan. Juga, penampilan mereka paling penting untuk mereka. Jadi andai Anda menyimpulkan untuk berjalan-jalan di Seoul atau kota lain, Anda mesti berpakaian dengan baik, paling tidak guna tidak menciptakan penampilan Anda tampak menakutkan. Semua pakaian mesti bersih, dan rambut Anda mesti apik dan elegan.

Tato

Meskipun tato kini menjadi tren dan kelaziman yang telah ada salah satu orang muda dan orang dewasa kami.Di Korea, khususnya di ibu kota (Seoul, Busan, Incheon, dll.) Tidak diterima guna secara tersingkap menunjukkan eksistensi tato di tubuh Anda. Karena ini paling dikutuk warga lokal. Mereka seringkali tidak memungut tato, mereka beranggapan bahwa ini ialah cara simpel untuk merusak tubuh Anda. Tapi, semakin jauh kita pergi ke provinsi, Anda bakal terkejut bahwa orang seringkali akan bereaksi terhadap tato di sana.

Untuk berkata di Panmala dengan semua senior

Untuk berkomunikasi di Panmala (komunikasi informal) dengan paling cepat Anda dapat terbiasa. Tetapi di sini yang utama ialah tidak membiarkan kekeliruan yang sangat kasar dan paling dapat dimaafkan. Ini ialah komunikasi di Panmale dengan generasi yang lebih tua. kita dapat diampuni dari kekeliruan tata bahasa atau kata yang salah, namun tidak Panmal. Dilarang berkata dengan generasi yang lebih tua sama sekali.

Jika anda bersin

Di negeri ini tidak biasa menginginkan kesehatan untuk orang yang bersin. Jika, bagaimanapun, kita bersin, maka lawan bicara bakal berpura-pura bahwa tidak terdapat yang terjadi. Dan orang yang bersin mesti diam-diam meminta maaf untuk lawan bicaranya.

Garpu kayu

Di negara ini, Anda tidak bisa menusuk makanan kita dengan “garpu kayu”, laksana yang saya dan anda lakukan dengan garpu konvensional. Di sini tidak biasa guna melakukannya. Tindakan yang nekat seperti tersebut dapat dirasakan sebagai penghinaan terhadap orang itu dan adalahtanda ketidakhormatan. Pengecualian terhadap aturan ialah jika kita mempunyai porsi besar. Juga tidak boleh tinggalkan sumpit menempel di nasi. Untuk orang Korea, ini berarti Anda hendak mereka mati.

Bertemu seorang teman

Jika Anda menyaksikan teman kita dan hendak meneleponnya, ingatlah di mana kita berada. Seorang rekan dapat dipanggil dengan gerakan tangan, tetapi melulu dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Ingat bahwa dengan telapak tangan mereka, mereka melulu menyebut hewan.

Self-service di suatu kafe

Kebanyakan di Korea membina kafetaria dan kedai kopi. Sejujurnya, mereka benar-benar di masing-masing langkah. Hanya kita yang mesti melayani diri sendiri. Setelah Anda santap dan menempatkan semuanya di atas nampan. Anda mesti membawa nampan ke meja di mana Anda butuh memilah sampah kita oleh wadah. Ingat, tidak terdapat yang bakal melakukannya guna Anda!

Hormati makanan

Korea menilik dengan baik tahun-tahun perang, saat semua orang kelemahan makanan dan air. Karena itu, guna makanan, terutama beras, mereka paling hormat. Mereka mempunyai hidangan yang paling tajam, namun mereka paling lezat.Jika kita diundang oleh seorang Korea ke restoran, ingatlah bahwa dia tentu akan menyaksikan untuk kalian seluruh makan. Jika tidak, Anda dapat kesal dan menyebut perasaan orang Korea. Karena itu, santap semua yang kita pesan!

Perhatikan gerakan Anda

Patut dikenang ketika orang Korea memiliki kebiasaan yang bertolak belakang dan isyarat yang diterima secara umum. Sebagai contoh, andai Anda tidak mempedulikan bahkan lelucon mengindikasikan seorang lelaki ke Korea, maka dia bakal tersinggung pada kita dan barangkali tidak akan berkata lagi. Karena ini dirasakan penghinaan yang paling kuat, gerakan ini sama dengan jari tengah tangan.

Tempat untuk penyandang cacat

Dalam urusan tidak Anda mesti memungut tempat eksklusif di transportasi guna orang cacat, gadis hamil dan orang tua. Dan tidak mempedulikan tempat-tempat ini dapat bebas, namun tidak terdapat self-menghormati aturan Korea tidak bakal duduk di lokasi ini. (Saya menganjurkan Anda guna tidak duduk, laksana yang kita untuk tersebut akan mengutuk dan seluruh orang akan menyaksikan Anda)

Quarrels

Saya tidak merekomendasikan di negara ini untuk tercebur dalam pertengkaran asing dengan warga setempat. Biarlah ini bukan kekeliruan Anda, atau itu ialah cara beda yang menyebut Anda dan memasuki kaki Anda. Bagaimanapun, seorang bibi setempat atau peminta-minta kadang-kadang bakal dibangun dari seorang korban yang menyedihkan, seraya menuntut kompensasi uang.

Lama menyaksikan Korea

Orang Korea tidak suka saat mereka melihatnya guna waktu yang lama, laksana bunga jenis baru, yang belum pernah disaksikan oleh siapa pun. Cobalah guna tidak mempengaruhi mereka dan menghindari kondisi konflik. Dan tidak boleh lupa bahwa lebih baik tidak boleh memotret orang Korea. Jika kita beruntung, Anda bakal diminta guna segera menghapus potret dari ponsel atau kamera Anda. Dan barangkali tidak memimpin, tetapi lantas Anda bakal didenda, setelah tersebut Anda akan menguras waktu kita di kantor polisi.

Tema “Dressing”

Ini ialah topik yang seringkali tidak hendak kita sentuh dan hindari. Namun di Korea, topik ini sepenuhnya dirasakan normal dan relevan untuk masyarakat setempat. Mereka tidak ragu guna memberitahu family atau rekan mereka bahwa mereka mempunyai masalah perut. Terlambat guna kelas melulu karena Anda merasakan diare? kita tidak butuh khawatir, sebab ini akan dirasakan sebagai dalil yang sah. Tidak barangkali Anda bakal ditertawakan sebab ini, namun lebih bersimpati dengan penyakit Anda. Hampir di seluruh tempat terdapat toilet.

Merokok di lokasi yang salah

Untuk mengisap rokok secara ketat lokasi di mana Anda bisa dengan aman mengisap rokok dan tidak mengganggu asap mereka untuk orang lain. Jika tidak, Anda bakal didenda dengan jumlah besar, serta memperhatikan notasi dari orang-orang. Di tempat-tempat fokus besar orang, ada lokasi khusus: gazebo eksklusif atau ruang kaca, lokasi Anda dapat merokok. Tetapi andai Anda kehabisan rokok, tidak boleh takut, seluruh produk tembakau dipasarkan secara tersingkap di seluruh toko.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.