5 Sunscreens Korea Terbaik untuk Melindungi Kulit Anda

Formula pelindung matahari ini lebih seperti pelembab ringan favorit Anda daripada tabir surya yang berat dan berminyak.

Kami telah mengatakannya sekali, dan kami akan mengatakannya lagi: sunscreens Korea lebih baik daripada sunscreens Barat. Pernyataan ini bermuara pada inovasi. Karena tabir surya dianggap sebagai obat menurut Food and Drug Administration (FDA) dan bahan kimia serta komponennya harus menjalani proses persetujuan obat formal, merek kecantikan di Amerika Serikat dibatasi oleh apa yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan formula mereka. Faktanya, “belum ada [bahan kimia atau mineral] baru yang disetujui untuk digunakan dalam tabir surya di AS sejak 1999,” menurut ahli kimia kosmetik Stephen Ko.

Di Korea Selatan, formula sunscreens berkembang pesat karena waktu persetujuan yang lebih cepat. Sunscreens mineral mereka, tidak peduli berapa banyak seng oksida yang dikandungnya, benar-benar transparan pada semua warna kulit tanpa tanda, ketebalan yang mengganggu. Sunscreens Korea dari berbagai bahan kimia memuji hasil akhir yang sama transparan dan bebas minyak. Plus, keduanya memiliki bahan-bahan yang ditemukan dalam serum dan pelembab favorit Anda, seperti cica, allantoin, ceramides, asam hialuronat, dan niacinamide untuk menyebutkan beberapa saja. Jadi ketika Anda mengoleskannya, Anda tidak hanya melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB, Anda juga menambahkan lapisan ekstra untuk manfaat hidrasi, mencerahkan, dan menghaluskan.

Anda akan melihat PA di sebelah SPF di banyak nama produk di bawah ini. Sementara SPF berfokus pada sinar UVB (yang membakar kulit) dan mengukur seberapa terlindungi Anda dari sengatan matahari, PA adalah semua tentang sinar UVA (yang tampak menua) dan perlindungan Anda dari berkembangnya pigmentasi, kata Zion Ko Lamm, dokter penyakit dalam yang berbasis di Charlotte. dokter yang menggabungkan perawatan kulit Korea dengan kesehatan. Dia menyamakan P+++ dengan SPF 30 dan merekomendasikan mencari sunscreens dengan minimum masing-masing.

Untuk membawa sistem pengukuran ini selangkah lebih maju, Ko Lamm menunjukkan bahwa sunscreens Barat diformulasikan sebagai kebutuhan dengan berfokus pada efek langsung matahari. Tabir surya Korea, di sisi lain, adalah bagian dari gaya hidup. Mereka melindungi kulit Anda dari efek jangka panjang matahari.

Jika kami belum membuktikan maksud kami, mungkin sunscreens ini dipilih oleh para ahli K-beauty, serta editor Allure di New York City dan Seoul. Mungkin Anda akan lebih cenderung menggunakan tabir surya jika Anda menyukai formula ini seperti kami.

Semua produk yang ditampilkan di Modatakip dipilih secara independen oleh tim editor kami. Akan tetapi, saat kalian membeli sesuatu melalui tautan ritel kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

1. Cosrx Snail Essence Sun SPF50+ PA+++

Alih-alih memberi kulit gips putih berkapur, Cosrx Snail Essence Sun membuat segalanya bersinar dengan bantuan musin siput. Jika Anda membutuhkan penyegar, bahan perbaikan kulit “adalah campuran kompleks dari peptida, glikosaminoglikan, asam hialuronat, antioksidan, dan ion logam (seperti seng, tembaga, besi, dan mangan),” menurut Sejal Shah, dewan -dokter kulit bersertifikat yang berbasis di New York City.

Editor daya pikat, seperti editor kecantikan Devon Abelman, bersumpah dengan yang satu ini ketika berhadapan dengan jerawat karena formula susu menenangkan iritasi dan kemerahan dengan penambahan allantoin dan minyak bergamot (jangan khawatir, ini tidak membuat sunscreens berminyak sama sekali) .

2. Neogen Day-Light Protection Sun Screen SPF 50/PA+++

Untuk Zion Ko Lamm, seorang dokter penyakit dalam yang berbasis di Charlotte dengan kegemaran perawatan kulit Korea, Neogen Day-Light Protection Sun Screen SPF50/PA+++ mencentang semua kotak. Tidak hanya menyerap dengan cepat tanpa membuat kulit terasa berminyak atau terlihat berkapur, tetapi juga tidak memiliki aroma dan menghidrasi kulit seperti lotion ringan.

3. Make P:rem UV Defense Me. Moisture Sun Cream

Selama di Seoul, editor di Allure Korea memilih Make P:rem UV Defense Me. Moisture Sun Cream untuk Best of Beauty Award pada tahun 2020. Alasan: Formulanya yang ringan sebanding dengan produk perawatan kulit karena 88 persennya terbuat dari bahan pelembab. Plus, itu menyebar dengan lancar tanpa lengket.

4. d’Alba Waterfull Essence Sun Cream

Pemenang Allure Korea Best of Beauty Award lainnya: d’Alba Waterfull Essence Sun Cream. Teksturnya yang bening, hampir tidak ada dan kombinasi bahan pelembab dan menenangkan, seperti niacinamide (yang juga dapat melindungi kulit dari cahaya biru) dan truffle putih, memenangkan hati rekan-rekan kami yang berbasis di Seoul.

5. The Pure Lotus Jeju Botanical Sun Cream

Jika Anda bertanya kepada pakar K-beauty Sarah Oh, Pure Lotus Jeju Botanical Sun Cream adalah tabir surya terbaik untuk semua jenis kulit. Dia mendukung pernyataan ini dengan memberi tahu Allure bahwa teksturnya yang halus tidak terlihat di kulit, tanpa lengket, berminyak, atau iritasi. Itu juga tidak menyengat matanya. Dia penggemar daftar panjang ekstrak tumbuhan organik dari Pulau Jeju Korea termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kulit jeruk keprok yang mencerahkan, daun teratai yang menyeimbangkan kulit, lidah buaya yang menghidrasi, teh hijau serbaguna, dan buah kaktus antibakteri.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.