Booming 6 Style Berpakaian Wanita Ala Korea

Selama sejumlah tahun kini kami telah merasakan “booming Korea” yang nyata! Kami memungut yang terbaik dari perempuan Korea fashion dan merealisasikan dalam praktek enam prinsip fashion Korea.

Selama sejumlah tahun terakhir, ratusan toko online sudah mulai guna secara aktif mempromosikan katalog baju Korea dan fashion blogger guna waktu yang lama dan secara tertata termasuk dalam opsi mereka gambar jalan Korea. Dan semua sebab fashion Korea mempunyai pesona tak terbantahkan yang bakal menjadi wajah seluruh orang, tanpa memandang usia, jenis tokoh dan kewarganegaraan!

Keenam aturan Korea fashion akan menolong Anda menyaksikan lemari pakaian kita sudut pandang baru, dan barangkali Anda menyimpulkan untuk meningkatkan gaya Anda tidak banyak pengaruh Asia modern!

1. LUCU = MODIS


Korea (seperti, memang, Jepang, dan Cina!) Gadis benar-benar yakin – gambar seharusnya tidak melulu menyebabkan kekaguman, tetapi pun emosi! Itulah sebabnya dalam segala hal, dari make-up dan aksesoris finishing, membuat perasaan pemuda, kepolosan dan naif.

Tentu saja, Asian “boneka” benar-benar menyerahkan kontribusi pada kenyataan bahwa anak wanita dan wanita tanpa memandang usia memilih gaya kekanak-kanakan gaun bayi dolar dan golf berlutut, namun Anda tidak butuh pergi ke fanatik dan memungut segala sesuatu secara harfiah! Kami, Eropa, Korea fashion mengajarkan anda bahwa bahkan dengan teknik yang ketat tidak jarang kali ada ruang lucu rincian: pilih rok formal dan blus? Biarkan dengan kerah yang menyentuh dan feminin “Peter Pen”! Letakkan perangkat kantor dari jaket dan celana panjang? Tambahkan tas rotan bulat di tali, di mana ada lokasi untuk sekotak bubuk bubuk! Bahkan andai kita memandang bahwa ini pada umur Anda (apa juga itu) telah tidak bermartabat, hal-hal kecil yang dibutuhkan untuk menyerahkan suasana hati yang baik.

2. SELALU STRESS THE WALLET!

Kata “selalu”, pasti saja, bukanlah ultimatum, namun wanita Korea yang sangat hendak menekankan pinggang, andai memungkinkan. Ini secara langsung berhubungan dengan aturan kesatu, sebab kerapuhan yang ditekankan pada sosok tersebut telah setengah peperangan dalam perjuangan guna citra keelokan muda yang riang.

3. BEDAH GEDUNG – NIH KEWAJIBAN

Cara lain untuk siapa saja yang hendak menambah dia sosok elegan kerapuhan – memilih sweater besar guna bagian atas, berkobar blus, atasan besar dengan lengan topi, jaket dan melengkapi oversayz celana pas, rok mini atau celana pendek.

4. KESEDERHANAAN DAN ALAMAT – DALAM PRIORITAS


Mode Korea tidak jarang kali tentang teknik menciptakan pesona sangat alami dari hal-hal sederhana. Tentu saja, terdapat industri haute couture di Korea, di mana kita dapat mengejar eksperimen, potongan yang rumit, dan pendekatan desain, namun mode untuk masing-masing hari paling sederhana.

5. MINI – ITU SEHAT!


Dalam mini mode Korea tidak dirasakan sebagai atribut melulu dari gaya jalanan pemuda, dan tersebut mudah di bina bahkan dalam gambar bisnis resmi.

6. KEUNGGULAN TIDAK TERGANTUNG PADA FASHION


Mode keseharian Korea – masih bukan mengenai tren dan bukan mengenai warna atau kain apa yang dipilih di musim baru (meskipun, pasti saja, ini pun diperhatikan). Ini mengenai bagaimana menjadi cantik dan feminin dalam makna yang benar-benar universal – itulah kenapa gadis-gadis Korea ingin menyampaikan perasaan, suasana enteng dan kecerobohan.

 

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.